Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Kamis, 22 Oktober 2009

Three Luncurkan Bonus Pulsa

BANDAR LAMPUNG (Lampost): PT Hutchison CP Telecomunications, pemilik operator jaringan GSM 3 (baca: Tri) meluncurkan Bonus Pulsa Double ke semua operator. Bonus Pulsa Double diberikan setiap isi ulang minimal Rp10 ribu. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati gratis SMS ke semua nomor setelah mengirim 6 SMS, gratis telepon hingga 30 menit seharian setelah 5 kali telepon, gratis internet dan MMS. Program ini berlangsung sejak 20 Oktober 2009.


"Kebutuhan komunikasi pelanggan Tri, di mana nilai ekonomis dan keterjangkauan masih menjadi pertimbangan utama. Penawaran bonus pulsa ini akan menjawab kebutuhan tersebut," kata Chief Commercial Officer Tri, Suresh Reddy, melalui rilisnya yang diterima Lampung Post, Rabu (21-10).

Suresh mengatakan melalui program ini pelanggan Tri akan mendapatkan dua kali lipat pulsa. Bonus ini bisa dimanfaatkan baik untuk telepon atau SMS ke sesama Tri dan ke operator lain serta akses dengan tarif yang tidak berubah. Bahkan, pulsa dobel ini berlaku untuk seluruh layanan Tri lainnya.

Untuk mendapatkan penawaran ini, pelanggan cukup melakukan registrasi dengan cara ketik REG (spasi) double krim ke 123, lalu isi ulang pulsa minimal Rp10 ribu.

Tri menyediakan beragam jenis dan denominasi pulsa yang terjangkau dan mudah diperoleh pelanggan mulai dari Rp10 ribu hingga Rp500 ribu dengan total bonus pulsa mulai Rp20 ribu hingga Rp1 juta.

Suresh menambahkan setelah dua tahun beroperasi, Tri telah melayani wilayah-wilayah penting di 21 propinsi di Indonesia. Sinyal kuat Tri didukung 7.300 BTS (Q2 2009) dan telah melayani 6,4 juta pelanggan di 3.000 kecamatan di Kepulauan Riau, Nangroe Aceh Darussalam, Lampung, Yogyakarta, Jawa Timur, Tengah dan Barat, Jambi, Jakarta, Banten Bengkulu, Kepulauan Bangka Belitung, Bali, Nusa Tenggara Barat, Banjarmasin, Banjar, Barito Kuala, Banjar Baru, Samarinda, Kutai Kertanegara, Balikpapan dan Sulawesi Selatan serta Manado dan Palangkaraya.