Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Kamis, 22 Oktober 2009

Bisnis Pulsa - Bisnis Pulsa Eranet - Russian Telecom Sektor

Tiga memicu tren utama pembangunan telekomunikasi Rusia pada tahun a liberalisasi jarak jauh pasar telekomunikasi dan pengenalan peraturan interkoneksi operator baru b akses internet broadband sebagai segmen pasar utama baru dan c penerbitan yang akan datang generasi ketiga G lisensi di tengah-mobile persen sektor penetrasi dan layanan bernilai tambah VAS sektor pertumbuhan.

Pada tahun akan ada peningkatan kompetisi dalam jarak jauh segmen pasar. Fixed-line operator akan lebih diversifikasi layanan mereka khususnya di kalangan broadband dan layanan konvergen. Sektor pasar terkemuka lainnya adalah digital subscriber line teknologi protokol Internet televisi IPTV solusi jaringan generasi mendatang peralatan dan teknologi jaringan optik pasif. Sektor mobile fitur akan meningkatkan persaingan untuk mendapatkan loyalitas pelanggan menawarkan konten VAS berat mobile televisi dan permainan interaktif sebagai operator menggelar jaringan G. Televisi kabel penyiaran dan satelit operator akan memperkaya konten dan memperluas penawaran mereka kepada pelanggan.

Pasar Overview

Rusia S kinerja makroekonomi Bisnis Pulsa Eranet tetap persen pertumbuhan produk domestik bruto pada tahun meningkat pemerintah dan pengeluaran perusahaan teknologi informasi dan komunikasi ICT infrastruktur dan jasa dan tumbuh daerah pengeluaran konsumen meningkat pertumbuhan sektor telekomunikasi. Pada tahun sektor telekomunikasi Rusia pendapatan mencapai . miliar persen pertumbuhan dari tahun seperti yang dilaporkan oleh iks-Consulting. Sektor komunikasi mobile tumbuh persen dan melebihi . miliar. Namun akses broadband menunjukkan pertumbuhan terbesar lebih dari persen.

Pada tahun menurut Kementerian Rusia Teknologi Informasi dan Komunikasi MITC pasar ICT total melebihi miliar. Investasi modal lokal mencapai miliar suatu pertumbuhan persen dari tahun sementara investasi asing mencapai miliar suatu pertumbuhan tahunan persen. Web Rusia basis pengguna mencapai juta dan pendapatan dari akses Internet dan layanan transmisi data mencapai milyar atau persen pertumbuhan dibandingkan dengan milyar pada tahun .

Liberalisasi Long-Distance

Pasar

Januari dimulai dengan sebuah peristiwa bersejarah. Pulsa Elektrik Rostelecom maskapai nasional dan pemain dominan pada jarak jauh pasar telekomunikasi bangkitlah suatu kenyataan kompetitif baru Liberalisasi pasar. Sebenarnya lebih dari operator baru menerima lisensi untuk memberikan jarak jauh dan layanan komunikasi internasional. Analis memperkirakan jarak jauh Rusia teleponi ukuran pasar pada milyar ke milyar pada tahun .

Tantangan bagi pemain baru tetap tinggi. Memiliki lisensi untuk layanan jarak jauh bukanlah obat mujarab. Sebuah operator baru harus memiliki jaringan nasional dan kesepakatan dengan operator regional untuk sambungan mil terakhir. Selain itu peraturan interkoneksi baru operator dibagi menjadi tiga tingkatan lokal zonal dan jarak jauh. Jarak jauh operator sekarang harus terhubung ke pengguna akhir hanya melalui operator daerah tingkat lokal dan membayar biaya interkoneksi untuk setiap panggilan.

Penyaing pertama Multiregional TransitTelecom MTT mulai memberikan pelayanan pada tahun dan diperkirakan untuk menantang Rostelecom Posisi. Namun dengan jaringan modern baik harga dan meningkatkan layanan pelanggan Rostelecom tidak menghasilkan banyak tanah untuk MTT pada tahun dan pelanggan MTT hanya mencapai juta persen . Namun demikian MTT mengharapkan untuk menangkap persen pangsa pasar pada tahun . Dengan lebih dari juta pelanggan Rostelecom memperoleh persen dari pasar sementara operator yang Mengembalikan Jati Diri Bangsa lebih kecil termasuk penyedia protokol Internet dan abu-abu-operator pasar berjuang untuk sisanya.

Pada Januari Golden Telecom GT salah satu yang terbesar operator telekomunikasi alternatif layanan diluncurkan. Dengan jaringan regional yang kuat mengembangkan segmen pasar korporasi dan jaringan distribusi yang signifikan dari . poin GT rencana layanan harga persen kurang dari Rostelecom. GT tetap optimis berharap meraih sekitar persen pangsa pasar pada tahun dan memperkirakan bahwa pasar akan melebihi milyar.

Fixed-Telephony Sektor Broadband Access Boom

Ledakan dari Rusia pasar telekomunikasi tetap agak mudah ditebak. Rusia daerah di luar St Petersburg lebih matang dan pasar Moskow menunjukkan meningkatnya belanja konsumen dan korporasi keyakinan sebagai penggunaan internet broadband meroket. Tidak heran pasar akses broadband telah menjadi pemimpin dari sektor teknologi informasi. MITC percaya bahwa pengiriman data pasar akan tumbuh dari . milyar pada tahun menjadi milyar pada tahun . Bisnis Pulsa Erane

Selain itu muncul pasar IPTV juga melemaskan otot-ototnya. Lebih dari operator russian bergabung MTU-Intel dan pemimpin pasar dalam menyediakan layanan video. Menurut iks-Consulting ada sekitar . pelanggan IPTV di Rusia pada tahun dan pada tahun jumlah itu mungkin mencapai juta.

Berkat interkoneksi dan Calling Party Pays CPP peraturan diratifikasi pada tahun Rusia operator tetap menerima signifikan meningkatkan keuangan. Jarak jauh dan mobile operator melaporkan bahwa hanya pada kuartal ketiga tahun tetap operator yang diterima sekitar juta. Akhirnya tetap memanggul Pulsa alternatif operator operator Pulsa dalam lingkup pengaruh tradisional akses Internet dan sektor pasar televisi kabel yang menawarkan berbagai macam layanan kompetitif baru.

Rusia S incumbent operator telekomunikasi Svyainvest Holding mungkin tidak akan diprivatisasi hingga tahun . Badan-badan keamanan dan militer diblokir langkah ini pada tahun mengutip alasan keamanan nasional. Analis percaya bahwa karena pemilihan presiden mendatang keputusan mengenai privatisasi akan ditunda lebih lanjut. Namun Svyainvest S antardaerah perusahaan menunjukkan beberapa hasil yang baik memenuhi tuntutan investor pada tahun . Hasil yang dicapai melalui pemotongan yang efektif dalam biaya operasional dan tenaga serta melalui instalasi baru perencanaan sumber daya perusahaan-perusahaan solusi untuk memperbaiki manajemen. Pada akhir Comstar UTS Sistema Telecom S utama telekomunikasi tetap aset membeli persen saham Svyainvest dari pemiliknya Leonard Blavatnik dan Viktor Vekselberg sebesar miliar.

Pada tahun sekitar . hotspot WiFi dioperasikan di Rusia. J Putra amp Partners memprediksi bahwa jumlah ini akan melampaui . pada tahun berkembang pesat dalam lima tahun. Paling menonjol bagaimanapun adalah jaringan GoldenWiFi diluncurkan oleh Golden Telecom yang ditambahkan . hotspot sehingga jaringan WiFi terbesar di Eropa.

Handphone Sektor jenuh

Pada tahun Rusia menjadi pasar ponsel terbesar ketiga di dunia dengan jumlah pelanggan dan pendapatan setelah Cina dan Amerika Serikat. Handphone penetrasi melebihi persen karena beberapa juta pelanggan Rusia S penduduk juta digunakan layanan mobile pada tahun . Utama yang dihadapi operator mobile kejenuhan dan peningkatan pengeluaran untuk pemasaran dan pengembangan layanan VAS.

Pengenalan peraturan CPP membantu Rusia S operator mobile terkemuka untuk melunakkan jatuh bertahap rata-rata pendapatan per pengguna. Mengantisipasi penurunan panggilan selular operator dengan cepat pindah ke rubel berbasis tarif menaikkan tarif rata-rata sebesar sampai persen. Operator juga diamankan pengembalian dari per menit dengan tetap operator yang mengakibatkan sampai persen laba bersih operator besar.

Operator selular terkemuka MTS Vimpelcom dan MegaFon memegang persen dari pasar ponsel Rusia sementara pangsa operator regional mencapai persen juta pelanggan persen pertumbuhan . Tele Smarts SibirTelecom dan UralSvyazInform menunjukkan hasil yang paling dinamis.

G Comes ke Rusia

Teknologi telepon selular G akhirnya tiba di Rusia. Pada akhir Komite Negara Rusia di Radio Frekuensi menyetujui alokasi MHz pada tahun MHz dan Frekuensi MHz dan MHz pada tahun Frekuensi MHz untuk pengembangan G. Kapasitas frekuensi ini cukup untuk menerbitkan tiga izin nasional. Lisensi akan menelan biaya sekitar . dan akan dikeluarkan untuk jangka waktu tahun. Operator diharapkan Jelas frekuensi dan untuk berinvestasi jutaan dolar ke jaringan peralatan dan konstruksi.

Pada April komisi tender akan mengumumkan pemenang sesuai dengan sistem penilaian untuk masing-masing operator. Sistem penilaian akan menggunakan kriteria utama seperti kehadiran jaringan di setiap wilayah Rusia dan jumlah potensi investasi di jaringan baru. Menurut analis Rusia operator Pulsa mobile akan peluncuran pertama G zona pada sekitar daerah Rusia. Meskipun pasar konten mobile resurged dari penurunan tak terduga pada tahun yang Berat layanan konten belum muncul sebagai arus utama. Di pasar negara berkembang seperti Rusia di mana penetrasi selular tidak merata dan preferensi konsumen berdasarkan daya beli sulit untuk memprediksi awal tepat G.

Pasar telekomunikasi Rusia erat berikut para pemimpin dunia dalam pembangunan ITC dan mengharapkan pertumbuhan terus. Keterangan lebih lanjut mengenai industri yang dinamis ini termasuk melakukan bisnis di sektor ICT Rusia dapat ditemukan dalam Andrey Gidaspov S buku pertama Riding Teknologi Rusia Boom yang akan diterbitkan oleh Futuretext pada April www.russiantechboom.com .

Andrey N. Gidaspov adalah mantan wakil BISNIS Moskow. Dia saat ini memimpin Bisnis Pulsa Eranet GidaByte www.gidabyte.com sebuah bisnis telekomunikasi perusahaan konsultan di Hong Kong.