Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selasa, 03 November 2009

Bisnis Pulsa Menggunakan Blog Pribadi

Mungkin Anda telah menjalankan bisnis pulsa menggunakan website support yang dibuat oleh team leader Anda sebagai support sistemnya, itu bagus. Lebih bagus lagi selain menggunakan website seperti itu Anda juga menggunakan blog pribadi. Dengan cara demikian Anda bisa menceritakan bisnis pulsa Anda tersebut dengan gaya Anda sendiri yang tentunya akan lebih pas dengan Anda. Sedangkan website support team leader Anda membuat Anda tidak punya kendali penuh terhadap content presentasinya.

Yes, Membuat Blog Bisnis Pulsa Anda merupakan nilai tambah tersendiri buat Anda tentunya. Anda dapat menuliskan dengan jelas dan lengkap bagaimana caranya bergabung dengan bisnis pulsa anda tersebut, ini berlaku baik untuk bisnis pulsa gratis ataupun yang berbayar, tinggal ceritakan saja dengan gaya Anda sendiri.
Dengan menggunakan blog pribadi Anda sendiri maka Anda juga bebas menambahkan tulisan tentang bisnis lainnya yang Anda ikuti yang sekiranya bersinergi dengan bisnis pulsa yang Anda jalankan tersebut.

Untuk ini memang diperlukan kemampuan membuat blog untuk bisnis pulsa Anda tersebut. Dan kabar baiknya Membuat Blog Bisnis Pulsa seperti milik saya ini sebenarnya sangatlah mudah, yang penting Anda Take Action. Setelah Anda membuat blog bisnis pulsa Anda maka untuk meramaikannya Anda dapat menggunakan iklan gratis, iklan berbayar dan atau memanfaatkan Search Engine
Semoga Bisnis Pulsa Anda semakin sukses dengan menggunakan blog pribadi Anda sendiri.